465 RT / RW Terima Insentif Dari Bupati Karimun

KEPRIONLINE.CO.ID,KARIMUN – Sebanyak 465 orang RT/RW dari Kecamatan Karimun, Kecamatan Meral, Kecamatan Meral Barat, Kecamatan Tebing dan Kecamatan Buru menerima insentif dari Bupati Karimun yang diselenggarakn di Gedung Nasional Kec. Karimun. Sabtu ( 3/4 ).

Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan,Uang insentif operasional RT-RW digunakan untuk kegiatan kegiatan kepengurusan RT- RW seperti kegiatan rapat rapat pengurus, kegiatan kerja bakti, kegiatan kebersihan, ketertiban dan lain lain yang dibutuhkan dalam oganisasi sehingga dapat mendorong semangat pengurus melaksanakan aktifitasnya dengan baik.

Kalau dilihat nilai besarnya insentif RT/RW yang kita berikan memang tidak sesuai dibandingkan dengan tugas dan tangung jawab RT/RW di daerahnya,Tetapi saya meminta kepada seluruh RT / RW yang menrima insentif hari ini jangan melihat dari nilainya tetapi lihatlah kebersamaan kita dalam memajukan pembangunan Karimun .

Dalam hal ini perlu juga saya sampaikan kepada RT / RW yang ada di Karimun supaya ikut mensukseskan pemilihan presiden-Wakil Presiden dan pemilihan Pileg mulai tingkat pusat sampai ke daerah , Kata Bupati Karimun, Aunur Rafiq . ( KEPRIONLINE KARIMUN / pRESS RELEASE HUMAS / JANTUA ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *