Waspada !!! Segerombolan Perompak Beraksi di Perairan Selat Durian Karimun

KEPRIONLINE.CO.ID, KARIMUN -Segerombolan perompak membajak Kapal Motor TB Mitra Samudra 28/TK di perairan Selat Durian Tanjung Balai Karimun, Sabtu ( 24/02 )

Pembajakan Kapal TB. Mitra Samudra 28/TK. dengan 11 crew kapalnya berlayar dari Malasysia tujuan Palembang ( Sumsel ) terjadi pada pukul Pukul 03.20 WIB.

Mendapat informasi Patkamla Combat Boat Pulau Karimun langsung menuju ke TKP onboard Pasops Lettu Laut (KH) Willy dan Posmat Durai Pelda Haris untuk meminta keterangan kepada ABK TB. Mitra Samudra 28/TK.

Komandan Pangkalan TNI AL TBK Letkol (P) Totok Irianto melalui Pasops Lanal Tanjung Balai Karimun Lettu Laut (KH) Willy dalam rilies nya mengatakan, Bahwa Pelaku Perompakan Kapal TB.Mitra Samudra 28/TK berjumlah 4 orang dan membawa perlengkapan sajam (Parang).

Saat melakukan aksinya Ke 4 perompak menggunakan penutup wajah dengan 3 orang naik ke atas kapal sedangkan 1 orang temanya menunggu di sampan, Katanya

Dikatakanya lagi, Setelah
nahkoda dan KKM serta ABK di kumpulkan seorang Juru mudi Barmawi (38) yang sedang tidur terkejut dan langsung memberikan perlawanan sehingga membuat kedua jari kanan putus akibat senjata tajam.

Korban luka akibat Sajam telah di evakuasi menuju Puskesmas Durai namun Pukul 13.20 WIB korban dipindakan ke Rumah Sakit Bakhti Timah ( RSBT ) Karimun. ( KEPRIONLINE KARIMUN \ EDO ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *