TANJUNG BALAI KARIMUN

Warga Temukan Mayat Keturunan Cina, Ini Identitasnya

KEPRIONLINE.CO.ID, KARIMUN ~ Warga karimun kembali dihebohkan dengan penemuan mayat keturunan cina di jalan kampung baru No 6 A, kel. Tanjung Balai Kota kec. Karimun kab. Karimun, Rabu ( 1 \ 11 ).

Kasatreskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara mengatakan, Sekitar pukul 06.45 Wib salah satu warga karimun Asiong mendapat info dari Ameng ada mencium bau bangkai.

Kemudian Asiong melaporkannya ke RT dan bersama ~ sama mencari asal bau yang tidak sedap dan diketahui dari rumah A. Khei, karena rumah A.Khei terkunci dari dalam warga terpaksa mendobrak pintu rumah dan melihat A.Khei dalam keadaan tergelatak dan mulai busuk dengan wajah tertutup plastik dan mayat diperkirakan sudah 3 hari meninggal.

Setelah penemuan mayat ini warga langsung melaporkan kejadian ini kepada polisi, kami langsung melakukan investigasi dan membawa ke RSUD Muhammad Sani untuk dilakukan otopsi.

Dugaan kami sementara A.Khie bunuh diri karena rumah terkunci dari dalam, kata AKP Lulik Febyantara.

Salah satu staf Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Muhammad Sani Amia saat diwawancara KEPRIONLINE.CO.ID mengakui bawah pihak rumah sakit sudah melakukan visium kepada A.Khie tetapi sampai saat ini belum bisa kami berikan hasilnya, kata Amia. ( KEPRIONLINE KARIMUN \ EDO ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close