Warga Miskin Di Batam Dapat Nasi Gratis Setiap Jum’at Pagi

Keprionline.co.id, Batam – Pagi hari sekolompok orang dengan membawa bungkusan menghampiri beberapa anak jalanan di beberapa ruas jalan yang ada di Kota Batam . Melihat hal ini tim keprionline.co.id terus mengamati apa yang akan dilakukan oleh sekelompok orang tersebut . Dari kejauhan nampak salah satu dari kelompok itu mengeluarkan satau bungukusan dan memberikan kepada anak jalanan .Setelah kelompok itu pergi kami tim Keprionline.co.id mencoba melakukan konfirmasi dengan anak jalan dan melihat apa isi bungkusan yang diberikan oleh tadi , Ternyata bungkusan itu berupa nasi bungkus dan anak jalanan tidak tahu mereka dari . Micky ( 23 ) mengakui kepada tim keprionline.co.id kami tidak tahu mereka dari mana . Saat mereka memberikan nasi ini mereka hanya bilang ini nasi untuk makan , kata Micky beberapa waktu yang lalu .

Akhirnya tim keprionline.co.id melakukan penelurusan kepada aksi kelompok yang membagi – bagikan nasi kepada anak jalanan di Kota Batam , Setelah ditemukan ternyata kelompok itu dari Yayasan Muda Sukses Mulia ( YMSM ) dengan komunitas Bagi Nasi Pagi ( BNP ) , Dimana komunitas ini akan membagi nasi kepada Pengemis, Gelandangan, Tunawisma, Yatim, Piatu, Homeless, dan lain lainnya setiap hari Jum’at .

Salah satu anggota BNP , Pendi Pradana yang berhasil ditemui Keprionline.co.id , mengataka , ” BNP adalah suatu gerakan sosial yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat berbagi dengan perantara sebungkus nasi di pagi hari, Dan saat melakukan aksi ini Komunitas BNP berkumpul di masjid Nurul Islam Muka Kuning untuk mengumpulkan nasi dan mengemas ke dalam kantong plastik baru membagikan nasi kepada mereka anak jalanan , ” kata Pendi kepada keprionline.co.id , Rabu ( 30 / 1 ) . ( red / KO – adr / BTM ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *