Walikota buka Pelatihan Kegiatan dan Pemberdayaan Tenaga Kerja Mandiri

KEPRIONLINE.CO.ID, TANJUNGPINANG ~ Walikota Tanjung Pinang, Lis Darmansyah membuka Pelatihan kegiatan penempatan dan pemberdayaan tenaga kerja mandiri melalui penciptaan wirausaha baru dengan pola pendamping di Aula Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjung Pinang, Kamis (9/11).

Kegiatan pelatihan ini dimaksudkan agar muncul wirausahawan-wirausahawan baru di Kota Tanjung Pinang yang mampu memberdayakan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja.

Lis Darmansyah mengatakan ,” Pelatihan ini sangat bermanfaat. Kita berharap dengan adanya pelatihan ini akan lahir entrepreneur-entrepreneur yang handak, mandiri, dan mempunyai daya saing yang kuat dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat. Dengan demikian pertumbuhan ekonomi kota Tanjung Pinang akan meningkat dan kesejahteraan rakyat dapat digapai,” katanya.

Peserta pelatihan ini diikuti oleh 80 orang dari pengusaha-pengusaha kecil dari seluruh Kota Tanjung Pinang dan didampingi oleh pendamping khusus dari Kementerian Tenaga Kerja Republik Indonesia. (KEPRIONLINE/TANJUNG PINANG/GIBSON MANURUNG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *