Walikota Batam Lantik 44 Pejabat Eselon

Keprionline.co.id , Batam – Walikota Batam melakukan pelantikan pejabat eselon II,III dan IV di lingkungan Pemerintahan Kota (Pemko) Batam , Pejabat eselon yang dilantik terdiri dari dari Lurah , Camat, Kepala bidang sampai Kepala dinas dan untuk pejabat yang menempati posisi baru yaitu staff ahli bidang perdagangan kota Batam bergeser menjadi kepala dinas perindustrian dan perdagangan kota Batam dan kegiatan pelantikan ini dilakukan di Aula Tengku Hamidah lantai IV Pemko Batam , Rabu ( 7 / 12 ) .

Walikota Batam , Rudi Amsakar mengatakan disela – sela pelantikan mengatakan , ” Rotasi jabatan yang dilakukan hari ini hanya penyegaran untuk lebih meningkatkan kinerja yang lebih baik . Saat ini banyak ada beberapa permasalahan kemacetan,banjir,dan kebersihan yang harus diselesaikan dan ini menjadi pekerjaan rumah bagi pejabat yang baru di lantik .

Setelah pelantikan ini saya meminta kepada pejabat yang baru dilantik supaya langsung bekerja dan melakukan pembenahan sistem yang ada di SKPD masing-masing, Bekerjalah secara maksimal agar pengajuan APBD tahun 2017 tidak terkendala , Dimana pengajuan APBD tahun 2017 masih ada 13 hari sebelum di sahkan DPRD kota Batam , kata Rudi Wali kota Batam. ( red / KO – adr – BTM ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *