Wakil Ketua DPRD Karimun Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat Pulau

Keprionline.co.id , Karimun – Guna mempererat silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Karimun , khususnya masyrakat yang tinggal di daerah hiterland Wakil Ketua DPRD Karimun Bakti Lubis mengelar silaturahmi sekaligus menambung ispirasi masyarakat kepulauan , Silaturahmi Wakil Ketua DPRD Karimun dilakukan mulai dari sembanyang bersama dengan masyarakat dan melakukan kujungan kerumah – kerumah warga Dusun Niur Permai , Kecamantan Sugie , Kab Karimun , Senin ( 27 / 2 ) .

Wakil Ketua DPRD Karimun , Bakti Lubis mengatakan , ” Silaturahmi ini merupakan wujud silaturahmi saya dengan masyarakat , Dimana kunjungan silaturahmi ini merupakan program rutinitas ntuk mendekatkan diri kepada masyarakat . Banyak hal dan permasalahan yang kita belum ketahui ditengah – tengah masyarakat jadi dengan adanya silaturahmi ini maka permasalahan ini bisa kita carikan solusinya .

Masyarakat yang tinggal di daerah kepulauan merupakan ujung tombak penjaga daerah perbatasan dan pembangunan disini harus menjadi prioritas pemerintah sehingga mereka juga bisa menikmati pembangunan , Selain itu saya ingin menjadikan daerah kepulauan menjadi penghasil pertanian nantinya , ” kata Bakti Lubis . ( red / KO -22 ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *