Wakapolres Tanjungpinang Minta Petugas Parkir Wajib Berikan Karcis

KEPRIONLINE.CO.ID , KARIMUN – Wakapolres Tanjung Pinang, Kompol Andi Rahmatsyah meminta kepada seluruh petugas parkir yang ada di kota Tanjungpinang untuk memberikan karcis parkir kepada masyarakat yang memarkirkan kendaraan di wilayah wajib parkir .

Pemberian karcis saat mengutip uang parkir merupakan bukti untuk bahwa kita sudah menjalankan perda yang sudah ada , Selain itu kalau petugas parkir tidak memiliki karcis maka masyarakat berhak menolak memberikan uang parkir . Kalau petugas parkir tidak memiliki karcis ini namanya pungli dan melanggar hukum yang ada .

Uang parkir bisa memberikan kontribusi atau meningkatkan Pendapatan Asli Daerah dari sektor perparkiran , maka perlu sinergi dari seluruh stake holder yang ada dan juga tata kelola yang baik sehingga tidak ada lagi kegiatan parkir liar di Tanjung Pinang. Persentase pembagian hasil parkir antara Pemko dan petugas parkir juga perlu dibuat regulasi yang jelas agar tidak ada yang merasa dirugikan.kata Wakapolres Tanjungpinang saat membuka workshop retribusi penyelenggaraan perparkiran” di Ruang Serba Guna Perpustakaan dan Arsip Daerah Tanjung Pinang, Senin ( 7/08 ) . ( KO / RED / Gibson Manurung – Tanjungpinang ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *