Tokoh Masyarakat Moro Mengaku Kecewa Kepada Aunur Rafiq , Ini Alasannya

KEPRIONLINE.CO.ID , KARIMUN – Tokoh Masyarakat Moro , Akop Ismail Matasan kepada media KEPRIONLINE.CO.ID mengaku kecewa kepada pemerintah Kabupaten karimun yang saat ini dipimpin oleh pasangan Aunur Rafiq – Anwar Hasyim .

Kekecewaan saya karena wacana pembangunan jembatan penghubung antara Moro dengan pulau Jang sampai saat ini belum juga terealisasi , Sementara pada tahun 2013 sudah jelas Pemerintah Daerah Karimun melakukan pengangkaran biaya penyusunan detail engineering design (DED) jembatan penghubung Pulau Moro – Pulau Jang .

Saya akui masyarakat Moro selalu mempertanyakan ini dan saya tidak bisa menjawab kecuali kata bersabar dan pasti terealisasi , Tetapi sampai kapan masyarakat bisa bersabar dan saya meminta kepada Pemda Karimun untuk segera melakukan pembangunan jembatan penguhubung ini .

Pembagunan jembatan Moro – pulau Jang sudah menjadi pembicaraan hangat ditengah – tengah masyarakat Moro kalau tidak segera direalisasikan masyarakat akan kecewa kepada Bupati Karimun , Aunur Rafiq , kata tokoh masyarakat Moro , Akop Ismail Matasan saat wawancara KEPRIONLINE.CO.ID di kedai kopi Beringin Jalan Nusantara Karimun , Rabu ( 10 / 1 ) . ( KEPRIONLINE KARIMUN / JHON’S ) .