Tim Kewalahan Saat Massa Membludak Hadiri Reses Sappe Sinaga

KEPRIONLINE.CO.ID , KARIMUN – Kegiatan reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Karimun Sappe Sinaga di hadiri ratusan orang dari beberapa wilayah di Kecamatan Meral dan Tebing , Kabupaten Karimun , Kamis ( 26 / 7 ).

Salah satu tim reses Sappe Sinaga , Jekson Sagala mengakui , awalnya kami menyediakan kursi secukupnya , sesaat menjelang kegiatan masyarakat yang tinggal di Kecamatan Meral dan Tebing satu persatu berdatangan sampai kursi yang disediakan tidak cukup untuk menampung.

Untuk mencukupi kursi untuk masyarakat terpaksa kami berkordinasi dengan salah satu rumah ibadah yang dekat dengan tempat pelaksanaan reses , Sebenarnya kami tidak ada target untuk jumlah kehadiran reses ini , Tetapi dibandingkan dengan reses sebelumnya hari inilah jumlah peserta reses mencapai ratusan orang , kata Jekson Sagala .

Dari pantauan media KEPRIONLINE.CO.ID dilokasi puluhan kendaraan roda empat dan ratusan motor terlihat memenuhi jalan Sudirman – Poros sepanjang rausan meter.( KEPRIONLINE KARIMUN / JANTUA DOLOK SARIBU ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *