Tekan Angka Kecelakaan,  Polres Tanjungpinang Gelar Operasi Seligi 

KEPRIONLINE.CO.ID, TANUUNGPINANG – Satuan Lalu Lintas dan Unit Patroli Polres Tanjungpinang menggelar Operasi Keselamatan Seligi 2018. Di hari kedua kegiatan yang dilaksanakan selama 21 hari ini mengambil lokasi di Bunderan Basuki Rahmat, Tanjungpinang, Jumat, (09/03/2018).

Dalam kegiatan ini sebanyak 20 personil dari Sat Lantas dan Unit Patroli memberikan himbauan-himbauan kepada para pengguna jalan tentang pentingnya tertib berlalu-lintas.

KBO Lantas Polres Tanjungpinang Iptu. Ahmad Syahputra yang memimpin langsung kegiatan ini mengatakan bahwa Operasi Keselamatan Seligi 2018  bertujuan untuk mengedukasi pengguna jalan akan pentingnya tertib berlalu-lintas.

“Ini bagian dari upaya Kepolisian dalam menghimbau masyarakat pengguna jalan agar tertib berlalu-lintas demi keselamatan kita bersama. Melalui kegiatan ini kita mengedukasi masyarakat untuk mengutamakan keselamatan saat berkendara di jalan raya yang tentunya dengan cara tertib berlalu-lintas dan mematuhi semua peraturan keselamatan yang ada,” katanya kepada keprionline.co.id.

Sebagai wujud penghargaan dari Sat Lantas Polres Tanjungpinang terhadap para pengguna jalan yang sudah tertib berlalu-lintas, diberikan bingkisan kecil yang menarik.

“Ucapan terima kasih dan pemberian reward berupa bingkisan kecil seperti bunga, souvenir gantungan kunci, kami lakukan kepada para pengguna jalan raya yang telah tertib berlalu-lintas. Kedepannya kita akan bagikan brosur-brosur yang isinya bersifat mengajak masyarakat dapat membudayakan tertib berlalu-lintas. Ini tindakan preventif yang kita ambil. Harapannya tingkat keselamatan berkendara akan meningkat dan mengurangi resiko-resiko kecelakaan di jalan raya,” tutupnya.

Kegiatan Operasi Keselamatan Seligi 2018 Polres Tanjungpinang ini akan berakhir di 26 Maret mendatang. Jadilah pelopor keselamatan berkendara di jalan raya. ( KEPRIONLINE/TANJUNGPINANG/MANURUNG ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *