Tawarkan Sewa Anak SMA Dalam Group ,” SELINGKUH D BATAM YUK , ” Cyber Crime Polda Kepri Harus Bertindak

KEPRIONLINE.CO.ID , OPINI – seiring dengan perkembangan zaman, media sosial kini sudah menjadi kebutuhan primer manusia modern. Berbagi informasi kini dengan cepat dilakukan melalui media sosial. Dari mengikuti isu nasional dan internasional terkini hingga memantau kemacetan lalu lintas, bisa dilakukan di media sosial. Sudah pasti mereka yang tidak memiliki kemudahan akses media sosial melalui smartphone-nya akan ketinggalan banyak berita.

Awalnya, media sosial memang hanya digunakan sebagai media untuk menukar informasi, memperluas networking, dan sejenisnya. Kemudian, mulai bermunculan tipe pengguna yang menggunakan akun pribadi mereka sekalian untuk berdagang. Mereka menggunakan akun media sosial untuk menghasilkan uang dengan memposting aneka barang dagangan. Bahkan kini media sosial tak hanya marak oleh perdagangan barang dan jasa legal namun juga ilegal, seperti prostitusi.

Penggunaan Group di media sosial facebook merupakan sarana paling aman dan gampang dalam menawarkan diri untuk para hidung belang , GROUP SELINGKUH D BATAM YUK tempat para wanita untuk menawarkan diri secara buka – bukaan , Tim dari keprionline sudah mengikuti group GROUP SELINGKUH D BATAM YUK sekitar beberapa bulan yang lalu dan banyak postingan – postingan yang vulgar dan jorok di update .

Salan satunya anggota group ,” Yudi Arrowpoint ,’ dalam postingan di Group SELINGKUH D BATAM YUK , ” Kalo ada yg mau sewa cewek masih SMA bilang ajja ok , Postingan ini di update sekitar 11 jam , walaupun tidak banyak yang memberikan komentar terkait dengan postingan ini tetapi hal ini memberikan image buruk kepada pelajar kota batam .

Selain itu anggota Group , ” Devii postingannya , ” open st yg jelas ajja chat wa 087819715779 , dalam kolom komentar jelas ada komunikasi untuk melakukan pertemuan di salah satu hotel di Kota Batam dan masih banyak postingan – postingan do Group SELINGKUH D BATAM YUK yang menjajakan diri .

Postingan , ” Yudi Arrowpoint yang menawarkan sewa anak SMA dalam postingannya harus menjadi perhatian dari tim Cyber Crime Polda Kepri sehingga kebenaran dan fakta dalam postingan ini terungkap dan nama para pelajar di Kota Batam tidak butuk , Selain itu group SELINGKUH D BATAM YUK harus menjadi pusat perhatian Cyber Crime Polda Kepri sehingga pertanyaan publik bisa terjawab apakah Group SELINGKUH D BATAM YUK tempat praktek terselubung prostitusi atau tidak ? ( KEPRIONLINE / BATAM / TIM ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *