TANJUNG PINANG

Tanjung Pinang Menjadi Tuan Rumah Kejuaraan Hapkido Gubernur Cup 2017

KEPRIONLINE.CO.ID,TANJUNGPINANG ~ Kejuaraan Beladiri Hapkindo Indonesia, Gubernur CUP, Sijoro championship Kepri 2017 berlangsung hari ini di Tanjung Pinang City Centre (TCC), Sabtu ( 12/08/ ).

Kejuaraan ini dibuka secara ceremonial oleh Kadis Dinas Pemuda Dan Olah Raga Provinsi Kepri Meifrizon.

Kejuaraan yang memperebutkan Piala Gubernur Kepri ini dipertandingkan tiga Kategori, Hyung (Jurus), Nang Bop (Lompat jauh dan tinggi) dan Daeryun (Tarung) yang diikuti oleh para Hapkidoin junior dan senior dari Dojang-dojang Bintan, Tanjung Pinang, Batam, Malaysia dan Singapore.

Menurut Ketua panitia pertandingan Heri Setiadi kepada keprionline.co.id, Kejuaraan memperebutkan Piala Gubernur Kepri ini dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI yang ke 72 dan sekaligus memantau sejauh mana kemampuan dan prestasi para Hapkidoin Kepri kita,” tuturnya.

Sementara menurut Founder Hapkido Indonesia Vincentius Yoyok Suryadi berharap bahwa Hapkido semakin dikenal dan digandrungi di Kepri.

” Kita berusaha memasyarakatkan Hapkido agar lebih dikenal masyarakat. Mari berlatih Hapkido. Selain untuk beladiri, Hapkido juga membuat badan dan pikiran menjadi lebih sehat,” katanya.
( KO \ RED \ GIBSON MANURUNG-Tanjung Pinang).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close