Tagihan Pelanggan PDAM Moro  di Stop Sementara

KEPRIONLINE.CO.ID, KARIMUN – Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM), Karimun Indra Santo mengatakan, Tagihan Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM ) Tirta Karimun untuk pelanggan wilayah Moro akan di stop untuk sementara, Hal ini disebabkan mengeringnya atau menyusutnya waduk Sidodadi Moro sehingga supply air bersih ke palanggan mengalalami gangguan,Jika waduk PDAM Moro kembali berjalan dengan normal maka tagihan pelanggan akan berjalan lagi.

Musim kemarau panjang salah satu faktor penyebab keringnya waduk PDAM Moro dan saya akan mengusulkan ke Bupati Karimun untuk dilakukan pengerukan waduk PDAM Moro supaya dapat menyimpan jumah air yang cukup bagi masyakat Moro.

Jika dilakukan pengerukan waduk maka kedepannya PDAM Moro tidak kehabisan air jika musim kemarau panjang terjadi lagi,Saya berharap usulan  ini dapat disetujui oleh Bupati Karimun dan pengerukan waduk secepatnya dilakukan ,kata Direktur PDAM Tirta Karimun, Indra Santo.

Salah satu pelanggan PDAM Moro, Nasir mengatakan, Kita berharap PDAM Moro bisa mencari solusi persoalan ini, Menghentikan tagihan PDAM salah satu kebijakan yang tepat yang dilakukan PDAM tirta Karimun , Tetapi hal itu tidak bisa memecahkan masalah kekeringan , Jika memmang ada rencana dilakukan pengerokan waduk harus dilakukan secepatnya mumpung kemarau panjang,kata Nasir beberapa waktu lalu. ( Karimun Moro / xx 23 ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *