Tabrak Bemper Kijang Pinggul Seruri Lepas

Keprionline.co.id , Lingga – Sepasang suami istri, ( pasutri ) Seruri 50 tahun dan Sarimah mederita luka berat dan ringan akibat motor yang di kendarainya menabrak bemper kanan sebuah mobil kijang di kilo meter 7 jalan raya, desa Batu kacang kcamatan singkep.senin ( 1/5 ).

Korban diketahui warga Desa marok Tua kecamatan singkep barat, mereka mengendarai sepeda motor bernopol BP 4657 ES, sementara mobil yang di tabraknya bernopol BP 1146 LA akibat kejadian ini, suami korban menderita lepas tulang ensel pinggul kanan, sementara istrinya mengalami luka ringan.
Kedua korban saat ini di larikan ke Rumah Sakit Umum Dabosingkep, dan di rencanakan hari ini juga di berangkat ke Batam untuk mendapat lerawatan lebih lanjut.
Dari hasil konfimasi, Kasat Lantas Polres Lingga, AKP Tasriadi yang ditemui di RSU Dabosingkep, mengatakan, sekira pukul 10.00 wib, Pasutri tersebut mengendara sepeda motornya datang dari arah desa marok tua, bermaksud ke Dabo.

Pas di TKP kilometer 7, pengendara tersebut menyalip sebuah Pick-up yang berada di depannya, setelah berhasil penyalip tampa disadarinya ada sebuah mobil kijang yang datang berlawanan arah. Naas bagi pengendara tersebut, tidak dapat mengelak kendaraan yang berada didepannya, dan menyenggol
bemper kanan mobil tersebut, yang berakibat pengendara tersebut terpental kebahu kiri jalan . Atas terjadinya laka lantas ini kini kedua kendaraan telah diamankan di Satlantas polres lingga. Ungkap AKP Tasriadi ( KO / Red – Saparuddin – LINGGA )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *