Sukseskan Program YAP , BNI MoU dengan Perusda Karimun

KEPRIONLINE.CO.ID , KARIMUN – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Tanjung Balai Karimun mengandeng Perusahaan Daerah ( Perusda ) Karimun untuk mensukseskan program YAP berbasis digital.

Kepala Cabang PT BNI Karimun Irwansyah mengatakan , YAP merupakan Kerjasama pembayaran berbasis QR code pada smartphone sumber dana kartu debit , kartu kredit atau uang elektronik yang dapat digunakan untuk semua transaksi di store – store.

Saat ini sudah banyak masyarakat yang sudah menggunakan YAP untuk melakukan transaksi dalam bentuk apa saja dan mereka memilih YAP karena menggunakannya sangat mudah .

Untuk wilayah karimun sudah ada beberapa pedagang yang sudah menggunakan YAP salah satunya Direktur Perusda Karimun dan mudah – mudahan para pedagang di Pasar Meral juga akan menyusul , kata Irwansyah.

Direktur Perusda Karimun , Devanam Syam mengatakan , Program YAP ini untuk mempermudah para pedagang untuk melakukan transaksi dan ini sudah kita sosialisasikan ke pedagang di Meral yang berjumlah sekitar 200 orang , kata Direktur perusda Karimun , Devanam Syam saat menandatangani MoU program YAP di Kantor Perusda Karimun , Jumat ( 6 / 9 ).( keprionline karimun ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *