Sturman Bersama Rasno Sapa Pedagang Pasar Tanjung Batu

 

KEPRIONLINE.CO.ID,KARIMUM -Calon Dewan Perwakilan Rakyat ( DPR ) RI , Mayor Jenderal (Purn) Sturman Panjaitan SH bersama anggota DPRD Karimun Rasno menyapa masyarakat dan pedagang pasar Tanjung Batu sebelum berangkat ke Kecamatan Durai,Senin ( 8 / 3 ) .

Dari pantauan media keprionline.co.id Mayor Jenderal (Purn) Sturman Panjaitan SH bersama dengan simpatisan,relawan dan pendukung membeli sayur – sayuran, ikan dari para pedagang .

Kedatangan Calon DPR RI ini disambut hangat pedagang sambil berteriak,merdeka,merdeka,merdeka dan hidup PDIP kata salah satu pedagang pasar.

Calon DPR RI nomor urut 2 dari partai PDIP,Mayor Jenderal (Purn) Sturman Panjaitan SH mengatakan, saat ini pemerintah pusat fokus untuk meningkatkan ekonomi dari usaha mikro dan nanti kalau kita terpilih pedagang pasar ini harus menjadi prioritas, Kata Mayor Jenderal (Purn) Sturman Panjaitan SH .

Ketua DPC Partai PDIP yang juga anggota DPRD Karimun,Rasno mengatakan, Sebelum pemilihan calon DPR RI,DPRD Provinsi Kabupaten / kota kita perlu melihat kondisi para pedagang dan memperkenalkan diri kepada pedagang.

Menyapa para pedagang bukan semata – mata untuk mengambil hati para pedagang supaya memilih PDIP dipilkada nanti, Tetapi kita melihat kondisi para pedagang untuk kita sampaikan nanti ke executif kalau sudah terpilih,kata Rasno.

Salah satu pedagang, Endang mengakui sangat senang kalau ada calon DPR yang datang berkunjung ke pasar ini,kalau sosok Rasno udah kenal tetapi calon DPR RI Mayor Jenderal (Purn) Sturman Panjaitan SH baru tahu setelah acara kampanye semalam,kata Endang. ( KEPRIONLINE KARIMUN / Jhon ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *