BATAM

Sling Crane Putus, Satu Pekerja Tewas Terjepit

KEPRIONLINE.CO.ID, BATAM ~ Akibat sling crane putus, seorang pekerja di pelabuhan Batu Ampar, Batam tewas karena terjepit dan terjatuh ke laut, Kamis ( 22/02 ) .

Informasi awal kecelakaan putusnya sling crane ini didapat Kantor SAR Tanjungpinang dari Syahbandar Batu Ampar, Andi pada pukul 15.15 WIB dan selanjutnya diteruskan ke kantor SAR pos Batam.

Dengan gerak cepat tim rescue pos Batam melakukan penyelaman dan menemukan korban terjepit kail crane di dalam laut. Tim pun melakukan safety area dengan cara mengamankan crane yang patah dan selanjutnya dilakukan penyelaman untuk evakuasi tubuh korban tepat pada pukul 17.10 WIB.

“Sesudah dilakukan penyelaman sekitar dua puluh menit, pada pukul 17.30 WIB tubuh korban berhasil diangkat dari laut. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri dalam keadaan sudah meninggal dunia. Korban diketahui bernama Kahar, (40 thn),” kata Ka.Ops Kantor SAR Tipe A Tanjungpinang, Eko Suprianto lewat pesan WA nya kepada awak media. ( KEPRIONLINE/BATAM/MANURUNG ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close