Sesuai Sertifikat HGB, PT. ICI Sah Pemegang Hak Atas Tanah Telunas di Pulau Sugie

KEPRIONLINE.CO.ID, KARIMUN – Sesuai dengan sertifikat Hak Guna Bangunan ( HGB ) nomor 32.03.01.03.3.00001 PT. lsland Connections lnternational ( PT.ICI ),Pemegang hak atas tanah atau lahan telunas yang berada di Desa Sugie,Kecamatan Moro,Kabupaten Karimun,Provinsi Kepulauan Riau .

Kuasa Hukum PT. ICI Johannes Bagus Dharmawan mengatakan, Team kuasa hukum PT.ICI sudah pernah melakukan pertemuan dengan Zainuddin Ahmad selaku pengklaim lahan telunas,tetapi yang bersangkutan tidak dapat menunjukkan dokumen yang menjadi dasar kepemilikan atas namanya tetapi atas nama orang lain.

Sementara PT.ICI sampai saat ini sudah mengantongi surat sertifikat Hak Guna Bangunan ( HGB ) nomor 32.03.01.03.3.00001 dan diperkuat dengan hasil pengukuran pengambilan batas / Penetapan batas oleh Badan Pertahanan Nasional ( BPN ) Karimun bersama dengan PT.ICI pada 11 Desember 2018 dengan hasil bidang tanah atau lahan yang diukur tidak mengalami perubahan bentuk dan luas.

Jadi sesuai dengan hasil pengukuran atau pengambilan batas lahan, penguasaan tanah telunas tidak ada hak orang lain, Jadi kalau ada yang keberatan dan merasa memiliki hak atas tanah telunas silakan mengambil jalur hukum ,Kata Kuasa Hukum PT.ICI,Johannes Bagus Dharmawan saat melakukan press release di Restoran Ali Emas Jln Kapling, Karimun , Rabu ( 6 / 2 ) .

Sementara Kepala Badan Pertanahan Nasional ( BPN ) Karimun,Jimmy Dolly Winerung saat dikonfirmasi media Keprionline.co.id melalui sambungan selulernya mengakui,bahwa lahan yang dikuasai oleh PT.ICI adalah lahan hak PT.ICI sesuai dengan sertifikat nomor 32.03.01.03.3.00001 dan itu ada terdaftar di kantor BPN, Kata Jimmy Dolly Winerung dengan singkat. ( KEPRIONLINE KARIMUN /  JHON DOLOK SARIBU / FOTO NET /  )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *