TANJUNG BALAI KARIMUN

Seorang Remaja di Temukan Tewas Gantung Diri di Meral

KEPRIONLINE.CO.ID, KARIMUN ~ Seorang remaja berinisial AS ( 19 ) ditemukan adek kandungnya tewas tergantung di dalam kamarnya, Sabtu ( 03 \ 02).

Kapolsek Meral AKP Syaiful Badawi saat konformasi terkait dengan penemuan mayat di RT 002 RW 002 Kelurahan Sungai Pasir Kecamatan Meral Kabupaten Karimun mengakui untuk sementara AS meninggal karena bunuh diri.

Saat petugas datang, Korban sudah diturunkan oleh E ( 47 ) dan A ( 48 ) kedua orangnya serta EK ( 35 ) tetangga korban bersama – sama menurukan dengan memotong tali gantungan menggunkan pisau, Namun korban tidak bernyawa lagi.

Kronologis peristiwa bermula saat korban bersama adiknya M ( 12 ) dan E ( 47 ) serta A ( 48 ) kedua orang tuanya pergi ke rumah Dewi ( kakak korban ) yang berada di Kampung Baru Kecamatan Meral.

Tidak lama kemudian korban pulang membawa sepeda motor sendirian dan pada pukul 18.30 WIB saat M dan E pulang kerumah sementara A menjemput cucunya.

Kemudian M dan E masuk kamar mendapati korban atau kakak kandungnya tersebut gantung diri di kamar miliknya dengan menggunakan tali nilon, kata Kapolsek Meral AKP Syaiful Badawi. ( KEPRIONLINE \ EDO )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close