Sekolah Maitreyawira Fund Walk Galang Dana Peduli Poso Dan Donggala

 

KEPRIONLINE.CO.ID,TANJUNGPINANG
– Sekolah Maitreyawira Tanjungpinang menggelar “Fund Walk” dan menggalang dana untuk membantu korban musibah gempa bumi dan tsunami di Palu, Donggala dan sekitarnya. Ratusan siswa mulai dari TK, SD, SMP, SMA/SMK dan juga berberapa orang tua siswa dan guru tampak turut dalam kegiatan ini, Minggu, (21/10/2018).

Fund Walk ini start dari Lapangan SD/SMP Maitreyawira Jl. Ir. Sutami dan bergerak melalui rute Jl. Engku Putri, Jl. Basuki Rahmat, Jl. Ali Haji dan finish kembali ke Lapangan SD/SMP Maitreyawira.

“Kita dari sekolah Maitreyawira sangat berempati dengan saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Fund Walk ini, selain untuk olah raga jalan sehat bersama, juga mengumpulkan donasi untuk membantu saudara kita yang terkena musibah itu. Dan semoga dapat bermanfaat untuk meringankan beban mereka,” kata Ketua panitia pelaksana, Ardinal Yaros, S. Pd.

Selain Fund Walk, kegiatan menarik lainnya juga dilaksanakan seperti senam ceria kasih semesta, foto dan doa bersama serta door prize dan pembagian snack. Semua kegiatan itu dilakukan dengan penuh keceriaan dan keakraban.

“Kegiatan ini sangat positif. Selain untuk mempererat tali silaturahmi, kita juga mencoba membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Dengan kegiatan ini kita mengajak anak-anak kita untuk peduli pada sesama,” kata Simon Awantoko, anggota DPRD kota Tanjungpinang Fraksi Golkar yang juga hadir dan ikut dalam kegiatan ini.

Diketahui hingga pukul 08.00 WIB, donasi yang terkumpul sudah sebesar Rp. 47.310.000,- dan masih akan bertambah karena pihak panitia masih menggelar penggalangan dana.

Sementara itu hadiah menarik disediakan oleh panitia door prize untuk menyemarakkan kegiatan ini seperti tupper ware, rice cooker, kipas angin, blender, setrika dan peralatan rumah tangga lainnya.

(KEPRIONLINE/TANJUNGPINANG/MANURUNG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *