Sekda Definitif Lingga, Amanah Harus di Jalankan Sebaik Mungkin

KEPRIONLINE.CO.ID, LINGGA , – Juramadi Esram resmi menjabat Sekda Kabupaten Lingga defenitif. Jabatan itu resmi diemban Esram setelah dilantik oleh Bupati Lingga Alias Wello, Kamis (01/03/2018).

Pelantikan ini diambil istilah filosofi, agar jiwa – jiwa pejuang dahulu bisa meresap dan agar para pejabat yang dilantik pada hari ini dapat melakukan amanah yang diberikan dengan sebaik – baiknya.

Sekda Kabupaten Lingga yang baru dilantik Juramadi Ersam mengatakan amanah yang diberikan akan dijalankannya sebaik mungkin.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada teman – teman dan saudara – saudara yang sampai saat ini tetap mendoakan saya. Akan saya jalankan amanah ini sesuai ridho Allah SWT,” papar Esram.

Masih kata Esram, dirinya akan bekerja sesuai dengan yang diperintah oleh Bupati Lingga dan wakil Bupati Lingga dalam mewujudkan pembangunan Kabupaten Lingga untuk menuju Lingga terbilang 2020.

“Selain tugas kita berkoordinasi kepada OPD, sebagai ketua tim anggaran dan kita juga akan mendapatkan tugas – tugas khusus dari Bupati dan wakil Bupati Lingga dalam langkah mewujudkan Lingga Terbilang 2020,” ujarnya.

“Saya akan pindah ke Daek langsung nanti, akan berdomisili disini. Saya dan keluarga nanti pindahnya,” ucap Esram yang sebelumnya menjabat sebagai Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Tanjungpinang.

Meski saat upacara pelantikan tadi turun hujan dan angin kencang, hal itu tidak menyurutkan semangat para pejabat maupun Bupati Lingga untuk tetap melaksanakan pelantikan Sekda Lingga ini. ( KEPRIONLINE LINGGA \ SAPARUDDIN ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *