Sebanyak 75 Siswa SMA Negeri 1 Singkep Barat Ikuti UNBK

KEPRIONLINE.CO.ID , LINGGA – Sekolah Menengah atas (SMA) Negeri 1 Singkep Barat melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK ) yang diikuti sejumlah 75 orang siswa , Kamis ( 12 / 4 ) .Pelaksanaan UNBK ini dibagi menjadi tiga sesi , Sesi pertama masuk pukul 07.00 WIB, Sesi ke dua Pukul 09.00 WIB dan ke 3 Pukul 13.00 WIB dengan jumlah persesi 25 siswa.

Kepala Sekolah SMA 1 Lexminander  ketika di temui awak media diruang kerjanya mengatakan , ” Hari ini seluruh sekolah khususnya Kabupaten Lingga untuk tingkat SMA sederajat melakukan UNBK .

Semua siswa menggunakan jaringan komputer saat ujian jadi mereka harus benar konsen karena kalau salah bisa pengurangan nilai .

Hal senada juga di jelaskan salah seorang pengawas ujian Baitul, “Kami juga mengharapkan bagi anak yang telah menjalankan ujian tersebut agar nilanya dapat baik dan tidak mengecewakan , harapan kami mereka menguasai setiap mata pelajaran yang telah di berikan sehingga dapat mengharumkan nama sekolah , kata Baitul . ( KEPRIONLINE LINGGA / SAPPARUDDIN ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *