Satu Pasangan Muda Mudi Terjaring Operasi Pekat Polsek Tebing

KEPRIONLINE.CO.ID, KARIMUN – Sepasang anak masih dibawah umur terjaring razia Penyakit Masyarakat ( Pekat ) yang digelar Polsek Tebing, Selasa ( 19/12 ).

Muda mudi yang terjaring operasi pekat berinisial OFY ( 22 ) dan NPL ( 19 ) saat berada dalam kamar 306 Hotel Alisan.

Tidak hanya itu, Razia yang dipimpin langsung Wakapolsek Tebing IPTU Abdul Latif dan 9 anggota personel dari jajaranya turut mengamankan puluhan anak – anak sekolah yang tengah asyik main game sampai larut malam serta sepeda motor Vega R di Warnet Adcom Net Kelurahan Kapling Kecamatan Tebing.

Kapolsek Tebing AKP Budi Hartono mengatakan, Umumnya razia pekat ini akan diprioritaskan ditempat – tempat hiburan malam khusunya diwilayah Kecamatan Tebing.

Razia pekat masih terus akan dilakukan meski sudah menjaring puluhan anak – anak dan satu pasangan anak dibawah umur, Razia ini akan terus dilakukan sampai perayaan natal. Ujar Budi.

Setelah dibawah ke Kantor untukĀ  dilakukan data dan pemeriksaan serta pengarahan barulah anak – anak tersebut diperbolekan pulang kerumah masing masing namun untuk sepeda motor masih kita tahan dikarnakan tidak dilengkapi dengan surat, kata Kapolsek Tebing AKP Budi Hartono. ( KEPRIONLINE KARIMUN \ EDO ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *