Satu Keluarga di Temukan Tewas Mengenaskan di Onan Runggu Samosir

KEPRIONLINE.CO.ID SAMOSIR – Warga Dusun Janji Mauli, Desa Tambun Sukkean, Kecamatan Onan Runggu, Kabupaten Samosir, Rabu (24/10/2018) siang heboh.

Sekeluarga ditemukan tewas dengan  mengenaskan di dalam rumah.

Keempat korban adalah suami, istri dan 2 orang anaknya. Jasad keempat korban sudah dievakuasi dan Polres Samosir sedang melakukan olah TKP serta penyelidikan.

Ada empat orang dalam keluarga tersebut yang ditemukan tewas bersimbah darah.

Keempat korban yang ditemukan tewas yakni James Samosir (32), Lina Gultom (29) dan 2 anak balitanya masing-masing Riona Samosir (4) dan Fransiskus Isodorus Samosir (2).

Humas Polres Samosir Tobing, kepada media membenarkan adanya peristiwa itu. Saat ini Pihaknya tengan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Satu keluarga yang ada 4 orang, yakni ayah, ibu dan dua anaknya yang berjenis kelamin pria dan wanita. Semuanya dengan kondisi luka sayatan benda tajam.

Belum diketahui penyebab tewasnya satu keluarga ini dan masih diselidiki,” kata Humas Polres Samosir Tobing melalui selulernya.

Hasil sementara dari olah tempat kejadian perkara (TKP), James Samosir (32) sebagai kepala rumah tangga diduga bunuh diri setelah membunuh anak dan istrinya.

Dugaan sementara begitu, tapi kita tunggu hasil autopsi ya,” ujar Kapolres Samosir, AKBP Agus Darojat via telepon seluler.

Namun, hingga saat ini menurutnya, belum diketahui pasti motif dari pembunuhan ini.

“Mohon bersabar ya, anggota dari Polres sedang mendalaminya,” ujar Agus.

Senada Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto mengatakan dari hasil olah TKP Polres Samosir, diduga korban tewas di bunuh ayah kandungnya sendiri, yang kemudian bunuh diri.

“Dari hasil olah TKP sementara kelihatannya pelaku adalah bapaknya sendiri,” kata Agus, Rabu (24/10/2018).

“Karena ada minum obat hama di lokasi dan lukai pergelangan tangannya,” sambungnya.( sumber Tribun Medan / red ).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *