Satu Karyawan PT. Pacifik Granitama Mininggal Dunia Saat Bekerja

KEPRIONLINE.CO.ID , KARIMUN – Salah satu karyawan Welder Maintenance PT Pacifik Granitama Chairul meninggal dunia saat bekerja diwilayah Primari 1 Areal PT. Pacifik Granitama Desa Pangke Kec. Meral Barat , Kab Karimun sekitar pukul 21.30 Minggu ( 29 / 7 ).

Kapolsek Meral , AKP Hadi Sucipto mengatakan , Saat ini kami masih melakukan lidik atas kematian almarhum Cahirul , 35 th , jadi kami belum bisa memastikan penyebab kematian , apa karena jatuh atau karena terstrum.

Sesuai dengan rekan kerja alamarhum , Sebelum kejadian korban mengelas breket splasing atau liner bersebelahan dengan saksi J yang batasnya menggunakan pelat besi cukup tebal , kemudian sekira pukul 21.30 wib saksi J mendengar korban berteriak mengatakan ” Setrum “, kemudian saksi J memanggil – manggil nama korban tapi tidak ada jawaban dari korban.

Setelah itu J langsung memanggil rekan – rekan kerja untuk melihat kondisi korban setelah itu saksi J dan saksi S melihat korban sudah terjatuh dengan posisi kepala kebawah badan masuk kedalam Jaw Crusher ( pemecah batu ) dengan ketinggian LBH kurang 2 meter kemudian saksi langsung memanggil teman – teman lainnya.

Kemudian pihak PT. Pacifik Granitama langsung menolong dan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Muhammad Sani , Usai dilakukan pemeriksaan oleh pihak medis ternyata korban sudah meninggal dunia .

Tadi siang korban sudah dikuburkan dan saya ikut dalam acara penguburanya kata Kapolsek Meral AKP Hadi Sucipto saat konfirmasi melalui sambungan selulernya, Senin ( 30 / 7 ). ( KEPRIONLINE KARIMUN / JANTUA ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *