TANJUNG BALAI KARIMUN

Samsul Anggota Komisi III DPRD Karimun Geram , PT. Cintra Sindo Raya Saya Minta Ditutup

Keprionline.co.id , Karimun – Samsul anggota komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Karimun meminta perusahaan tambang pasir yang ada di Desa buloh patah, Kecamatan Karimun ditutup karena sangat merusak lingkungan merugikan masyarakat yang ada disekitarnya .

Setelah kami melakukan sidak ke lokasi tambang beberapa waktu yang lalu kami langsung melayangkan surat pemanggilan untuk hearing bersama dengan komisi III DPRD tetapi pihak dari PT. Cintra Sindo Raya tidak hadir dan tidak ada memberikan jawaban ini artinya mereka sama sekali tidak ada menghargai kami selaku anggota DPRD .

Kami ini bekerja sesuai dengan aturan yang sudah ada dan lembaga DPRD ini adalah lembaga pemerintah seharusnya mereka datang memenuhi panggilan kami kemarin . Komisi III tidak tinggal diam dengan masalah ini kami tetap melakukan pemanggilan ke II sampai mereka datang .

Melihat kondisi perusahaan tambang pasir yang dikelola oleh PT. Citra sangat memprihatinkan saya berdosa dan malu kepada masyarakat Moro kalau saya diam saja karena itu adalah Dapil saya . Jadi saya tetapi meminta perusahaan itu tutup , ” kata Samsul . ( Ko / red / jhons – Karimun ) .

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close