Sambut Pemilu Serentak 2019, Kabupaten Lingga Gelar Pagelaran Seni Budaya

KEPRIONLINE.CO.ID , LINGGA – Sambut satu tahun menyongsong pemilu serentak 2019, Kabupaten Lingga menggelar kegiatan Pagelaran Seni Budaya dihalaman Kantor Bupati Daik Lingga, sabtu malam , Minggu ( 21/04 ).

Dalam Giat Acara pagelaran seni budaya turut dihadiri Nizar, wakil bupati lingga, Hj. Julita istri Bupati Lingga sekaligus ketua PKK Kabupaten Lingga, Kapolsek Lingga mewakili Polres Lingga, Ketua KPU Lingga, DPR Kabupaten Lingga, beberapa SKPD dan seluruh Partai Politik se-kabupaten lingga.

Sebagai pembuka acara pagelaran, Sekretaris KPU Kabupaten Lingga, Hj. Megawati mengatakan, tujuan digelar kegiatan Pagelaran Seni Budaya ini, bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat kabupaten lingga dalam mensukseskan pemilu serentak 2019 yang aman dan damai, ujarnya.

Selanjutnya dikatakan Agus Syuriawan selaku Ketua KPU Kabupaten Ingga dalam sambutannya menyebutkan, menyonsong satu tahun pemilu serentak 2019 nanti, mari sama-sama kita niatkan pemilu serentak ini sebagai sarana dan prasarana kepada setiap parata politik (Parpol) yang petarung di 2019 nanti agar benar-benar menjadi pemimpin kabupaten lingga yang amanah serta  lebih baik dari yang sebelumnya.

Masih kata Agus Syuriawan. kita juga berharap kepada siapa  yang menduduki kursi DPRD Kabupaten Lingga nanti, hendaklah menjadi pemimpin yang  Erintegritas dan Berkualitas dari priode sebelumnya, dan sekarang kami sedang mencoklik data pemilu 16 parpol untuk 20 kursi daerah Kabupaten Lingga pemilihan.

Yang sebelumnya Kabupaten Lingga hanya mempunyai dua dapil dan alhamdulillah sekarang untuk 2019 nanti Kabupaten Lingga di Pisahkan menjadi tiga dapil yakni, Dapil satu untuk wilayah Lingga, dan untuk Dapil dua wilayah Senayang dan untuk Dapil tiga wilayah Kepulauan Singkep.

Sebagai penutup sambutan Nizar, selaku wakil Bupati Lingga melanjutkan, Intinya pemilu serentak yang dilaksanakan 17 April 2019 se-Indonesia nanti, berharap khusus untuk Kabupaten Lingga yang bertajuk “Pemilihan Berdaulat Negara Menjadi Kuat”, dan sesuai harapan pak Bupati melalui pesan singkatnya, kepada Keprionline.co.id .( KEPRIONLINE LINGGA / SAPARUDDIN ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *