Saat Deklarasi, Syahrul memilih “Bercerai” dengan Lis Darmansyah, Ini Slogannya

KEPRIONLINE.CO.ID, TANJUNGPINANG ~ Haji Syahrul deklarasikan diri maju bertarung dan memilih “bercerai” dari Lis Darmansyah untuk maju menjadi calon walikota Tanjung Pinang untuk periode 2018-2023.

Pendeklarasian ini dilakukan di Qong-kali-qong Cafe-Tepi Laut Tanjung Pinang. Deklarasi dengan slogan “SABAR” Syahrul Bersama Rakyat ini berlangsung dengan khidmat dan sederhana, 29/09/2017.

Syahrul dalam sambutan dan orasinya mengatakan” pada hari ini izinkan saya mendeklarasikan diri untuk maju menjadi calon Walikota Tanjung Pinang. Tanjung Pinang perlu perubahan ke arah yang lebih baik. Saya maju berpolitik karena bagi saya politik itu adalah berbuat yang bermanfaat bagi rakyat,” katanya.

Haji Syahrul juga memohon dukungan dan doa dari seluruh warga Tanjung Pinang agar dapat menjalankan amanah dan harapan seluruh warga Tanjung Pinang.
“Saya memohon dukungan dan doa agar semua harapan kita dapat tercapai. Kita berkerja bersama dan berbuat yang terbaik bagi Tanjung Pinang dengan jujur, amanah, ikhlas dan sabar, “tambahnya yang disambut tepuk tangan para relawan.

Acara deklarasi ini dihadiri oleh (Wakil Ketua DPRD Tanjung Pinang, Ade Angga, Ramon Damora, simpatisan dan relawan SABAR, perempuan SABAR, dan tamu undangan lainnya.
(KEPRIONLINE-TANJUNG PINANG/GIBSON MANURUNG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *