Ribuan Massa PDIP Merahkan Lapangan Bola Sawang

 

KEPRIONLINE.CO.ID,KARIMUN – Ribuan massa Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) lapangan bola kaki Sawang, Kelurahan Sawang, Kecamatan Kundur Barat, Rabu ( 10 / 4 ).Hari ini adalah hari terakhir kampanye PDIP di Kabupaten Karimun.

Kampanye penyampaian program caleg DPR RI,DPRD Provinsi dan Kabupaten / Kota dan calon Presiden dan wakil presiden dihadiri ribuan massa di Kecamatan Kundur Barat.

Dari pantauan media keprionline.co.id massa PDIP terlihat gembira ria berjoget mengikuti irama yang dibawakan kelompok dangdut dari atas panggung dan teriakan massa menggema saat pembawa acara mengumumkan kedatangan calon DPR RI Sturman Panjaitan SH.

Ketua DPC Partai PDIP Karimun ,Rasno mengatakan, Kampanye kali ini merupakan kampanye terbesar di Kabupaten Karimun dengan kapasitas massa mencapai ribuan orang yang sudah siap memenangkan Jokowi – Amin sebagai presiden.

Untuk DPR RI massa PDIP yang hadir ini siap menangkan Sturman Panjaitan,DPRD Provinsi ada Yakop Ismail,Ery Suandi dan Rosmeri.Sementara DPRD Kabupaten dapil Tanjung Batu siap menangkan Rasno atau beberapa caleg lainnya, Kata Rasno. ( KEPRIONLINE KARIMUN / Jhon ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *