BINTAN

Razia Zebra Amankan 24 Kendaraan Di Bintan

KEPRIONLINE.CO.ID, BINTAN ~ Memasuki hari ke – tiga Operasi Zebra Seligi, Satlantas Polres Bintan mengadakan razia pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor di Jl. Permaisuri, Tanjung Uban, Sabtu ( 3/11 ).

Sebanyak 24 unit sepeda motor yang tidak memiliki STNK diamankan. Operasi ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bintan, AKP. Anjar Yogota Widodo.

“Operasi ini adalah operasi zebra yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia. Di Kepri sendiri operasi ini dinamakan zebra seligi. Ini untuk menertibkan pelanggaran-pelanggaran dalam berlalu-lintas dan juga untuk menekan angka curanmor,” kata AKP. Anjar kepada keprionline co.id.

Anjar berharap adanya penurunan angka pelanggaran lalu-lintas ke depannya.
“Harapan kita masyarakat semakin sadar akan kewajibannya dalam mematuhi semua aturan dalam berlalu-lintas. Tidak hanya itu, kita juga berharap agar masyarakat dapat menjadi pelopor keselamatan berkendara bersama kepolisian. Dan jangan lupa, pakailah selalu helm standart SNI saat mengendarai sepeda motor dan memakai sabuk pengaman saat mengendarai mobil,” pungkasnya.

Operasi Zebra Seligi 2017 ini akan terus dilakukan di wilayah hukum Polres Bintan dan akan berakhir tanggal 14 November nanti. (KEPRIONLINE/TANJUNG PINANG/GIBSON MANURUNG)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close