Ratusan Orang Tua Pelajar Karimun Ikuti Gerak Jalan Santai

 

KEPRIONLINE.CO.ID,KARIMUN – Ratusan orang tua hingga anak-anak terlihat antusias menjadi peserta pelaksanaan gerak jalan santai yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Karimun.

Kegiatan diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional ( Hardiknas ) dilepas langsung Bupati Karimun Aunur Rafiq di depan
Panggung Rakyat Putri Kemuning Coustall Area,Minggu ( 29/04 ) .

Bupati Karimun Aunur Rafiq berharap, Momen peringatan Hardiknas tahun ini dijadikan motivasi rasa nasionalisme di dalam menumbuh kembangkan kualitas sumber daya manusia.

Hardiknas ini dapat menginggatkan pejuang pendidik sebelumnya yang telah menyiapkan kehidupan anak bangsa khusunya bagi anak-anak bangsa Indonesia.

Peningkatan kualitas pendidikan diperlukan adanya keseriusan dan support dari semua pihak sehingga pendidikan itu semakin membaik.

Kalau soal pendidikan Karimun sudah semakin membaik itu bisa dilihat dari sekolah-sekolah yang telah menerapkan ujian berbasis komputer ditingkat SMP,SMA dan SMK yang telah menunjukan indeks pembagunan manusia yang begitu baik , Kata Rafiq.

Gerak jalan santai finish di depan Halaman Panggung Rakyat Putri Kemuning ini diikuti , Bupati Karimun Aunur Rafiq,Anggota DPRD Karimun Anwar Abu Bakar,Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun Bakri Hasyim. ( KEPRIONLINE KARIMUN / EDO )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *