Rasno Minta,PT.Sanria Jaya Abadi Tepati Janji Ke Masyarakat Gemuruh

KEPRIONLINE.CO.ID, KARIMUN – Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Karimun meminta PT. Sanria Jaya Abadi (SJA) selaku pemenenang besi scrab seberat 4.200 ton milik PT Timah Tbk Prayun untuk mereleasikan kompensasi kepada masyarakat.

Ketua Komisis III DPRD Karimun,Rasno mengatakan, Dalam sidak ini kami mempertanyakan kepada PT.Timah terkait dengan masalah kompensasi pemenang lelang besi tua milik perusahaan timah.

Memang secara prosedur PT.Timah Tbk Prayun Kundur tidak punya wewenang lagi dalam hal ini apalagi masalah kompensasi, Tetapi pada dasarnya PT.Timah harus menjembati masyarakat Desa Gemuruh untuk duduk bersama dengan PT.SJA masalah kompensasi.

Pengakuan masyarakat bahwa PT SJA menjanjikan kompensasi kepada masyarakat saat melakukan pertemuan di kantor Lurah tetapi sampai saat ini belum terealisasi .

Kita berharap sebelum selesai dilakukan pengangkutan besi tua pihak PT.SJA sudah mereleasikan kompensasi ini kepada masyarakat , kata Ketua Komisi III DPRD Karimun, Rasno saat sidak di PT.Timah, Selasa ( 20 / 2 ).

Sementara GM PT.Timah Adam Darmawan mengatakan , Kalau benar PT.SJA pernah  berjanji untuk memberikan kompensasi dengan masyarakat harus ditepati dan PT.Timah siap menjembati dengan pemenang lelangnya untuk membicarakan hal ini dan nanti akan dihubungkan oleh bagian lelang ke PT SJA , kata GM PT.Timah Adam Darnawan.( KEPRIONLINE KARIMUN / JHON ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *