PWI Tanjungpinang – Bintan dan SMSI Kepri Galang Bantuan Gempa Sulteng

KEPRIONLINE.CO.ID , TANJUNGPINANG – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanjungpinang – Bintan dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) melaksanakan penggalangan dana bantuan buat Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng).

Adapun maksud dan tujuan penggalangan dana tersebut, kata Sekretaris PWI Tanjungpinang – Bintan Amril Agin, untuk meringankan beban saudara yang tertimpa musibah di Sulteng.

“Kegiatan pengumpulan dana ini untuk membantu saudara kita yang kesulitan di Sulteng, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita disana,” kata Amril, Senin (8/10/18).

Sedangkan dana yang sudah terkumpul dari internal dan eksternal PWI Tanjungpinang – Bintan dan SMSI Kepri sekitar Rp. 4,8 juta, dan PWI masih membuka Posko Bantuan Dana Gempa dan Tsunami Sulteng di Sekretariat PWI Tanjungpinang – Bintan Jalan Engkau Putri Nomor 5 Tanjungpinang.

“Bagi yang ingin memberikan bantuan, bisa langsung ke Sekretariat atau menghubungi anggota PWI Tanjungpinang – Bintan. Kami hanya menerima bantuan berupa sumbangan uang tidak berupa barang,” ucap Amril.

Sementara batas waktu penggalangan dana tersebut, Amril menjelaskan, berakhir pada Rabu 10 Oktober 2018, dan bantuan yang terkumpul akan diserahkan ke Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

“Kita nanti menyerahkan sumbangan yang sudah terkumpul ke pihak berwenang untuk menyalurkan ke korban bencana di Sulteng. Mudah-mudahan sumbangan ini bermanfaat, dan bisa meringankan beban saudara kita di Palu,” kata Amril.  ( KEPRIONLINE SUMBER SMSI PROV KEPRI ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *