Putra Tanjungpinang Pembalap Nomor Dua Tercepat di Event Tour De Bintan ,Ini Sosoknya

KEPRIONLINE.CO.ID, BINTAN – Erdiyansah berprofesi sebagai mekanik sepeda di salah satu bengkel sederhana di kawasan Batu 10 Tanjungpinang yang berhasil menjadi yang tercepat kedua di hari pertama Event Tour De Bintan pada kategori Male 82 KM Challenge, Sabtu, (24/03/2018).

Erdiyansyah yang memiliki nomor race 1030 ini mampu finish tercepat kedua dengan waktu tempuh (finish time) 02:25:10.

Didampingi oleh isteri tercintanya dan juga dua orang putrinya yang masih kecil, Erdiansyah mengungkapkan kegembiraannya atas raihannya tersebut.

“Syukur kepada Yang Maha Kuasa Dan dengan kerja keras serta semangat yang tinggi akhirnya saya mampu finish di nomor dua dalam kategori Male 82 KM Challenge ini. Jujur saya baru aktif berlatih sepeda sejak setahun lalu. Saya tertarik dengan olah raga sepeda karena sehari-hari pekerjaan saya adalah mekanik sepeda,” katanya kepada keprionline.co.id.

Erdiyansyah berharap agar ke depannya ISSI (Ikatan Sport Sepeda Indonesia) Tanjungpinang lebih memperhatikan pembalap-pembalap sepeda yang potensial mengukir prestasi.

“Selama ini kita memang kurang mendapat perhatian dari ISSI Tanjungpinang. Saat ini saya bergabung di club SMS Hosting Tanjungpinang. Kita belum pernah mendapat perhatian serius dari ISSI. Dengan raihan yang saya peroleh ini semoga dapat menjadi jalan ISSI untuk lebih perhatian kepada kita,” tutupnya.

Dengan keberhasilan Erdiansyah ini, maka dirinya berhak untuk mengikuti event bergengsi di Italia karena dirinya menjadi salah satu “Qualifier race for the UCI Gran Fondo World Series Championship”. Congratulation, Erdiansyah. (KEPRIONLINE/BINTAN/MANURUNG ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *