Punya Tanggung Jawab Berat, Tagana Bintan Dan Tanjungpinang Diberikan Insentif Tali Asih

KERIONLONE.CO.ID, KEPRI ļ½ž Tagana (Taruna Siaga Bencana) Tanjung Pinang dan Bintan diberi insentif Tali Asih atas jasa-jasanya dalam membantu pemerintah dalam penanggulangan bencana, Selasa ( 5 /09 ).

Pemberian insentif ini dilakukan secara simbolis oleh istri Gubernur Kepri Noorlizah di Lapangan Gedung Daerah-Tanjung Pinang.

Noorlizah selaku Ibu Tagana mengatakan, Tagana telah memberi sumbangsih yang sangat besar dalam penanggulangan bencana. Saat ini anggota Tagana Provinsi Kepri berjumlah 600 orang. Kita ingin agar jumlah ini terus bertambah agar apabila ada bencana dapat ditanggulangi lebih cepat dan tuntas.

Lebih Noorlizah mengatakan, Pemberian insentif talu asih ini adalah bentuk apresiasi pemerintah atas jasa-jasa Tagana,” katanya yang disambut dengan tepuk tangan dari seluruh anggota tagana yang hadir.

Insentif ini diterima secara simbolis oleh anggota tagana yang diwakili oleh Syafei, Junaidi, Asmadi, Lubis dan Willevi.

Dalam acara penyerahan insentif ini
dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Kepri Doli Boniara, para jajaran pengurus Tagana, anggota tagana dari Tanjung Pinang dan Bintan.
(GIBSON MANURUNG-Tanjung Pinang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *