Puluhan Orang Tua Singel Rela Naik Lori Demi Sturman Panjaitan SH

KEPRIONLINE.CO.ID,KARIMUN – Puluhan orang tua tunggal ( janda ) rela naik lori dan dua pick up dari Desa Mukalimus, Kelurahan Sawang, Kecamatan Kundur Utara menuju lokasi pelaksanaan kampanye tatap muka dengan calon DPR RI Sturman Panjaitan SH.

Orang tua tunggal,Sunarti ( 38 ) kepada keprionline.co.id mengatakan, acara tatap muka dengan calon DPR RI dari partai PDIP ini salah satu momen bagi kami untuk mengenal sosok beliau.

Kami dari desa Mukalimus ada sekitar 60 orang tua tunggal dan kami naik lori dan pick up,bagi saya siapa calon yang mau berbuat untuk masyarakat itu pilih kami,kata Sunarti disela – sela acara tatap muka calon DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten di lapangan bola bolly sawang, Minggu ( 7 / 4 ).

Sementara Ketua DPC PDIP Karimun disela – sela kegiatan tatap muka mensosialisasikan kertas suara kepada ratusan orang tua tunggal yang hadir dalam tatap muka.

Selain itu Rasno mengakui,sampai saat ini APBN belum ada masuk Tanjung Batu dan saya selaku ketua DPC PDIP Karimun bersama dengan Sturman Panjaitan sudah komitmen jika beliau terpilih maka beliau akan menganggarkan Rp 200 miliar untuk pembangunan kundur ini,kata Rasno .( KEPRIONLINE KARIMUN / Jhon).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *