PT Timah Bersikukuh Pemilik Lahan 980 Hektar di Teluk Uma

KEPRIONLINE.CO.ID , KARIMUN – Luas lahan PT .Timah sah diwilayah Kelurahan Teluk Uma 980 hektar . Keterangan ini resmi di rilis oleh PT.Timah Tbk bersama dengan surat permohonan klarifikasi berita dengan Nomor 4469 / TBK / UM – 3200.2 / 17 – S 19 .1 dan dikirim ke kantor media KEPRIONLINE.CO.ID.

Dalam rilis resmi ini PT . Timah menuliskan Sengketa lahan seluas 980 Ha antara PT .Timah dengan Tbk dengan Dewi Wahyuni memasuki babak baru , Putusan Pengadilan Negeri Tanjung Balai Karimun tangal 23 Januari 2018 Nomor 1 / Pid.C / 2018 / PN – TBK mendapat respon dari PT . Timah Tbk , Anggota holding BUMN pertambangan ini tetap bersikukuh bahwa mereka adalah pemilik sah atas lahan seluas 980 hektar yang berada di RT 02 RW 03 , Kelurahan Teluk Uma , Kecamatan Tebing , Kabupaten Karimun .

Lurah Teluk Uma , Zulkifli Spd mengaku terkejut mendegar PT .Timah bersikukuh memiliki tahan seluas 980 Ha , Sepengetahuan saya tanah milik PT . Timah memiliki SHGB hanya di tiga belas titik dan itu tidak mencapai 980 Ha , kata Lurah Teluk Uma , Zulkifli Spd . ( KEPRIONLINE KARIMUN / FOTO NET MAPS /  JANTUA DOLOK SARIBU )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *