Polresta Barelang Tangkap Tiga Wanita Tersangka Kasus Narkotika

KEPRIONLINE.CO.ID , BATAM – Polresta Barelang berhasil menangkap tiga wanita yang diduga terlibat peredaran narkotika di Kota Batam , Ketiga wanita ini berinisial SU, NU, dan IR , Dimana salah satu tersangka wanita berinisial SU dalam keadaan hamil saat diamankan Polresta Balerang .

Kapolresta Barelang , Kombes Hengki mengatakan , Ketiga wanita ini merupakan tersangka dari 16 kasus yang sudah kita ungkap , Dimana ada 19 tersangka diantaranya tiga wanita dan sisanya laki – laki .

Dari 16 kasus yang sudah berhasil kita ungkap , anggota mengamankan barang bukti berupa 6 Paket/bungkus ganja kering seberat 530 gram, 52 paket/bungkus ekstasi seberat 203 gram, 94,8 gram serbuk ekstasi , 57 butir kapsul serbuk ekstasi yg diisi dan dibentuk menjadi kapsul dan 3 buah timbangan digital dan uang Ratusan ribu rupiah yang diduga adalah hasil traksaksi barang haram tersebut .
.

Dari kasus ini ada modus yang sangat menarik dimana salah satu tersangka menggiling halus ekstasi menjadi serbuk dan memasukkannya kedalam kapsul sehingga tidak pil lagi , Selain itu ektasi yang di giling dimasukkan kedalam kaleng susu sehingga terkesan seperti produk susu , Untuk para tersangka akan kita jerat dengan pasal 412 ayat 1 jo pasal 114 jo pasal 111 serta pasal 132 UU No. 35 tentang Narkotika. kata Kapolresta Barelang saat melakukan pres liris di Polresta Barelang , Senin ( 14 / 8 ) . ( KO / RED / GIBSON / BATAM ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *