Polres Tanjungpinang Buka Puasa Bersama Jurnalis Tanjungpinang

KEPRIONLINE.CO.ID, TANJUNGPINANG – Polres Tanjungpinang mengadakan buka puasa bersama dengan para jurnalis Tanjungpinang dan juga anak yatim di Hotel Bintan Plaza Tanjungpinang, Senin (28/05/2018).

Sebelum acara buka bersama, terlebih dahulu diadakan tausiyah oleh Ustadz Munarul Ikwan. Ustadz yang juga seorang jurnalis Tribun itu mengajak para jurnalis untuk memberitakan berita yang baik dan benar.

“Jurnalis yang baik itu tidak akan mau memberitakan berita fitnah dan hoax,” katanya.

Sementara itu Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi menyambut baik terselenggaranya buka puasa bersama Polres, Jurnalis Dan Anak yatim ini.

“Ini silaturahmi yang baik sekali. Kami dari Polres Tanjungpinang sangat mengapresiasi sinergitas yang terjalin baik selama ini dengan jurnalis. Jurnalis sangat membantu kami memberitakan kegiatan-kegiatan kami kepada masyarakat. Terima kasih kepada para jurnalis mitra kami,” katanya yang disambut tepuk tangan para awak media.

Santunan juga diberikan oleh Kapolres kepada anak-anak yatim dari Panti Asuhan Muhammadiah Tanjungpinang. Dan di penghujung acara, para awak media dan anak-anak yatim bersalaman dengan Kapolres dan jajarannya.(KEPRIONLINE/TANJUNGPINANG/MANURUNG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *