LINGGA

Polres Lingga Angkut 254 kardus Miras Merk Heniken Dari Gudang Milik Aseng

 

KEPRIONLINE.CO.ID ,LINGGA – Anggota Polres Lingga mengakut 254 kardus minuman beralkohol merek heniken dari gudang milik Aseng , Rabu (25/04).

Saat penggeledahan Aseng tidak berkutik dan hanya bisa melihat anggota polisi mengangkut kardus – kardus miras dari dalam gudang ke mobil.

Kasatnarkoba Polres Lingga , AKP Feliks Mauk mengakui , kalau pemilik mikol tersebut tidak memiliki surat edar miras dan akan di ancaman hukuman dibawah 5 tahun , untuk sementara kita hanya melakukan pemeriksaan kepada pemilik barang Agus alias Aseng.

Untuk jumlah seluruh minuman sekitar 6.109 kaleng dan semuanya sudah kita angkut , kata Kasatnarkoba Polres Lingga , AKP Feliks Mauk .

Sementara pemilik gudang Aseng , mengakui saya hanya bekerja halal saja dan saya tidak tahu harus mempunyai surat edaran batu bisa menyalurkan minuman ini.

Terkait dengan surat menyurat atau dokumen barang , saya hanya ada surat manifest dari KSOP dan saya rasa dengan surat itu barang saya sudah resmi , kata Aseng. ( KEPRIONLINE LINGGA / SAPARUDDIN.).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close