TANJUNG BALAI KARIMUN

Polres Karimun Musnakan Ratusan Miras dan Knalpot Racing

KEPRIONLINE.CO.ID,KARIMUN – Kepolisian Resort ( Polres) Karimun kembali memusnakan ratusan botol minuman keras beralkohol (Miras) dari berbagai merk dan Knalpot Racing di Halaman Mapolres Karimun , Rabu (06/06).

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya mengatakan , Pemusnahan dilakukan dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat ( Kamtibmas ) yang kondusif diwilayah Karimun.

Adapun ratusan miras dan knalpot racing yang dimusnakan merupakan barang bukti hasil sitaan dari operasi Pekat Seligi 2018 dan Operasi Patuh oleh jajaran Polres Karimun.

Selain pemusnahaan minuman keras beralkohol (Miras),Kita juga  memusnakan knalpot Racing yang dilakukan dengan cara simbolis,Kata Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya.

Hengky menegaskan, pihaknya tidak akan membiarkan peredaraan miras dengan bebas terjadi di wilayah Kabupaten Karimun.

Polisi tidak akan segan-segan melakukan tindakan tegas kepada pedagang yang masih menjual minuman haram , Untuk para pedagang diwajibkan mengikuti ijin kreteria peraturan karana sepanjang itu belum memiliki ijin pengeledahan terhadap tempat atau kios yang menjual miras akan terus dilakukan,Katanya

Adapun Pantauhan Keprionline dilapangan sebelum menggelar Pemusnahan Minuman Berakhol (Miras) dan Knalpot Racing,Aparat Kepolisian Resort (Polres) Karimun terlebih dahulu melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seligi 2018. ( KEPRIONLINE KARIMUN / EDO ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close