Polda Kepri Akan Back Up Kasus Pencurian 1000 Ton Minyak Karimun

Keprionline.co.id, Batam ~ Kapolda Kepri Brigjend Pol. Drs. Sam Budigusdian mengatakan, akan memback up kasus pencurian 1.132 ton CPO dengan perkiraan nilai sekitar Rp 4 miliar.

Dari lidik informasi yang kita terima pada tanggal 27/Oktober/2016 ada dua kapal tanker merapat yaitu MT.Fajar dan MT.Hantono itu yang kita selidiki,itu kapal informasi di Batam apakah kapal itu di lelang atau di pakai pinjamkan barang bukti atau memang ada unsur pidana di dalamnya karena ini sudah di laporkan ke polisi maka kami akan memback up itu”kata Sam.

Saat di singgung saat pelimpahan dalam penanganan pihak yang bertanggung jawab menurut Sam,”kalau menurut SOP penanganan pidana ketika berkas itu sudah di laporkan penanggung jawab nya penerima pelimpahan kewenangan nya semua kemudian agen yang di tunjuk di atas kapal pun agen yang menerima pelimpahan makanya hukum nya seperti itu jadi kita lihat aja nanti kedepannya, kata Kapolda kepri kepada Keprionline.co.id beberapa waktu yang lalu. ,”( red \ Ko ~ adr ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *