Pilkada Tinggal 13 Hari Lagi,Camat Singkep Barat Deklarasi Pemilu Damai

 

KEPRIONLINE.CO.ID,LINGGA -Kecamatan Singkep Barat adakan kegiatan Deklarasi “Mewujudkan Pemilu,Pileg dan Pileg Tahun 2019 yang Aman,Damai dan Sejuk “dengan tema “KITA SATU KITA INDONESIA ” bertempat di Gedung Kemala Mustika Kantor Camat Singkep Barat,Kamis ( 04/04 )

Kegiatan yang di hadiri oleh Camat Singkep Barat ,Ricky Salman Timur,Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris SE.Sy,MH,Danramil Dabo Singkep,Kapten Ismail,Ketua Pawascam Singkep Barat,Dedi Suardi,Bhabinkamtibmas se singkep Barat,Bhabinsa sesingkep barat,Lurah dan Kades se singkep barat,PPD sekecamatan Singkep barat,Linmas sesingkep barat,Toga dan Tomas sesingkep Barat.

Camat Singkep Barat, .Recky Sarman Timur, Dalam rangka Deklarasi Bersama Mewujudkan Pemilu (Pileg dan Pilpres) Tahun 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk di Wilayah Kecamatan Singkep Barat.

Tinggal 13 hari lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi, kami menghimbau kepada organisasi, masyarakat mari kita wujudkan pemilu aman, damai dan sejuk. Dan saya juga mengharapkan mari kita jaga pemilu dan terlaksana nya pemilu yang damai dan adil.

Pada kesempatan ini, terutama kepala desa pada saat ini masih berlangsung kegiatan kampanye terbatas, khususnya lurah dan kepala desa saya mengajak untuk selalu aktif memantau diwilayahnya masing-masing dan melaporkan apapun permasalahan nya.

Dan juga saya mengharapkan kepada anggota Linmas pada hari pemilihan nanti yaitu tanggal 17 April 2019 diharapkan memakai pakaian Linmas dan jangan memakai pakaian selain dari pakaian Linmas.

Dan saya juga mengharapkan kepada Lurah dan Kepala Desa beserta jajarannya, jangan ada meninggalkan tempat tugas wilayah kerja karena saat ini kita dalam siaga memasuki pileg dan pilpres 2019.

Sambutan Danramil Dabo Singkep;
Kami mengucapkan terimakasih atas undangan ini, hari ini sebuah momentum yang istimewa yaitu Deklarasi Bersama Mewujudkan Pemilu (Pileg dan Pilpres) Tahun 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk di Wilayah Kecamatan Singkep Barat.

Harapan kami pelaksanaan pemilu tahun ini, saya sebagai Danramil baru pertama kali menghadapi pemilu, demi keamanan dan terselenggaranya pemilu aman, damai dan sejuk saya meminta bantuan kepada bapak-ibu demi terwujudnya pesta demokrasi ini dengan aman.

Selanjutnya TNI-POLRI siap mengamankan pemilu yang aman, damai dan sejuk.

Sambutan Kapolsek Singkep Barat :
Pada kesempatan ini saya selaku Kapolsek Singkep Barat, Linmas sebagai ujung tombak di TPS saya mengharapkan Linmas betul-betul menjaga keamanan TPS. Pihak dari Kepolisian tidak akan dibenarkan masuk ke area TPS. Pihak Kepolisian boleh masuk ke area jika terjadi hal permasalahan dan atas ijin dari KPPS.

Pada pemilihan nanti mari kita jaga keamanan dalam pileg dan pilpres walaupun berbeda pendapat dan pilihan, saya mengharapkan diwilayah kecamatan Singkep Barat khususnya jangan sampai terjadi pemilihan ulang.

TNI dan POLRI siap mengamankan dan mengawal kotak suara dari PPK ke TPS , kami selaku pihak keamanan TNI- POLRI siap mengamankan Pileg dan Pilpres tahun 2019,Kata Indris .( KEPRIONLINE / LINGGA / SAPARUDDIN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *