TANJUNG PINANG

Petrus Sitohang Jadi Buah Bibir Kalangan Masyarakat Tanjungpinang

KEPRIONLINE.CO.ID , TANJUNGPINANG – Petrus Sitohang menjadi buah bibir ditengah – tengah masyarakat Tanjungpinang khususnya dikalangan warga batak yang ada di Kota Tanjungpinang .

Salah satu warga Tanjungpinang , M.Sianturi mengatakan , Petrus  Sitohang salah satu calon legeslatif yang akan maju ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Provinsi Kepri dan beliau itu akan duduk nanti.

Sosok Petrus Sitohang dimata masyarakat adalah sosok yang bisa memberikan solusi dan membatu masyarakat baik dalam sosial dan bidang lainnya.

Hal inilah salah satu alasan saya mengatakan beliau duduk menjadi anggota DPRD Prov Kepri nanti , Selain itu beliau calon legeslatif tunggal dari suku batak , Kata M.Sianturi.

Informasi yang di dapat keprionline , Petrus Sitohang memiliki

Nama Lengkap      :Petrus Marulak Sitohang , Tempat/Tanggal Lahir :P. Siantar, 05 Oktober 1965Jenis Kelamin:Laki-lakiAgama:KatolikSuku Bangsa:Indonesia (Batak)Status Perkawinan :KawinAlamat Rumah :Perumahan Mahkota Alam Raya Blok. Anggrek No 18 TanjungpinangPendidikan Terakhir  :S1 EkonomiDari Partai   :PDI PerjuanganRiwayat Pekerjaan :

– Komisaris PT. Pengembangan Manajemen Sumber Daya   2005 – 2014

– Auditor, Kap Abdul Aziz, Jki2010 – 2013

– Manager Finance & Admin PT. Bintan Offstore, Bintan 2006 – 2009

– Asisten Manager Finance Accounting PT. Bintan Resort Cakrawala 1995 – 2004

(KEPRIONLINE TIM / FOTO NET ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close