ANAMBAS

Perdebatan Pengesahan APBD

Keprionline.co.id,Anambas – Ruang pengesahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Tahun 2017 menjadi panas karena perdebatan antara sejumlah anggota DPRD.

Penandatanganan Nota Kesepatan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plapon Anggaran Sementara (KUAPPAS) menjadi pembicaraan untuk pembangunan Masjid Agung, (9/12).

Ketua DPRD KKA Imran mengatakan, Pada awalnya Paripurna itu berlangsung lancar namun banyak anggpta DPRD mempertanyakan persoalan proyek multiyears masjid Agung karena lahan yang akan dibangun belum terselesaikan.

“Saya menyarankan kepada pemerintah daerah untuk mempertimbangkan supaya pembangunan tersebut dapat dimulai tahun 2018. Walaupun pada hasil diskusi kami kalah namun kami menghormati hasil keputusan namun saya sarankan untuk mempertimbangkan kembali persoalan tanah kenapa harus hari ini mesti ditanda tangani,” tegasnya.
Ruang pengesahanpun semakin panas akibt pertentangan dan perdebatan dari berbagai pihak finaly disepakati adalah TAPD yang digelar menunggu pembebasan lahan untuk masjid Agung . “Apabila pembebasan lahan tidak terlaksana pada tahun 2016 maka anggarannya akan digeser tahun 2017,” tuturnya.”( Ko / Red )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close