Perbub kawasan Tanpa Rokok Hanya Isapan Jempol , Puntung Rokok Berserak di Kantor PU Karimun

KEPRIONLINE.CO.ID , KARIMUN – Peraturan Bupati Karimun No 14 Tahun 2014 tentang Kawasan tanpa rokok dan kawasan terbatas merokok hanya isapan jempol semata , Perkantoran Pemda Karimun yang seharusnya menjadi contoh penegakan Perbub Perbu Nomor 14 Tahun 2014 hanya wacana semata .

Dari pantauan media KEPRIONLINE semalam di area kantor dinas Pekerjaan Umum lantai dua Gedung A Perkantoran Pemkab Karimun , Poros terlihat sampah puntung rokok berserak dilantai di depan pintu kantor PU Karimun , Banyaknya sampah rokok sangat merusak tata ruang kantor PU dan merusak kenyamanan bagi pengunjung atau tamu yang datang ke Kantor PU.

Hal ini salah satu Potret kurang kepedulian para perkokok pada kebersihan lingkungan dan kebersihan perkantoran , Selain itu Perbub Karimun No 14 Tahun 2014 tentang Kawasan tanpa rokok dan kawasan terbatas merokok sama sekali tidak berarti dan Bupati Karimun sudah waktunya untuk memerintahkan kepala Dinas di lingkungan Pemkab Karimun untuk menjaga kebersihan lingkungan kantor . ( KEPRIONLINE / JHON ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *