LINGGA

Peras Kepala Desa Oknum LSM KPK di Tangkap Polres Lingga

KEPRIONLINE.CO.ID, LINGGA ~Kapolres Lingga AKBP Ucok Saldin Silalahi mengakui anggotanya telah melakukan penangkapan terhadap satu orang oknum LSM Koran Pemantau Korupsi ( KPK ) berinisial IL yang diduga telah melakukan pemerasan kepada Kepala Desa Marok Kecil.

Pelaku pemerasan awalnya melakukan komunikasi lewat telepon kepada kepala desa Marok kecil dan meminta sejumlah uang sebesar Rp 20.000.000 atas penjulan tanah masyarakat yang dilakukan oleh kepala desa marok kecil.

Kepala Desa Marok kecil menyangkupi permintaan oknum LSM KPK dan melakukan pertemuan di salah satu hotel di Tanjungpinang dan menyerahkan dana sebesar Rp 5.000.000 yang disaksikan oleh Kepala Desa Sungai Raya Radiansyah dan memberikan waktu dua hari untuk memenuhi permintaan oknum LSM KPK.

Jelang dua hari usai pertemuam di Tanjungpinang oknum LSM KPK kembali meminta uang kepada Kepala Desa Marok Kecil dan datang ke Dabo Singkep.

Melakukan pertemuan salah satu hotel di Dabo Singkep dan memberikan uang kepada oknum LSM KPK sebesar Rp 2.000.000, Sadar merasa diperas akhirnya kepala Desa Marok kecil melaporkan IL ke Polres Lingga.

Anggota Polres Lingga langsung melakukan penangkapan kepada oknum LSM KPK dan melakukan pemeriksaan.

Untuk saat ini proses penyidikan masih berjalan dan satu orang lagi teman IL masih DPO, kata Kapolres Lingga AKBP Ucok Saldin Silalahi.( KEPRIONLINE LINGGA \ K23 ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close