BINTAN

Penumpang Roro Histeris , Air Laut Sampai Ke Dalam Kapal

Keprionline.co.id – Bintan – Kapal Roro milik Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan ( ASDP ) bernama We Love Indonesia diterjang gelombang besar saat melakukan penyembrangan dari Batam menuju Tanjung Uban , Kab Karimun . Kekuatan gelombang mampu menjatuhkan mobil Trunk dan salah satu mobil disampingnya .

Salah satu penumpang , Yanto mengakui waktu kejadian ini penumpang sudah histeris dan berdoa kepada Tahun supaya perjalanan selamat sampai tujuan . Dengan ketakutan kami menggunakan life jacket . Tingginya gelombang laut menghantam lambung kapal We Love Indoensia membuat kami ketakutan . Baru kali ini mengalami kejadian seperti ini , ” Kata Yanto .

Sementara Badan Meteorologi Klimatologi Dan Geofisika ( BMKG ) telah mengeluarkan surat peringatan ketinggian gelombang dengan Nomor : ME .301 / PD / 13 / APM / II / BMKG- 2017 dimana dalam surat tersebut adanya peluang gelombang dengan ketinggian 1 meter sampai dengan 6 meter dibeberapa daerah yang ada di Indonesia . ( red / KO – 22 – BTN ) .

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close