Penghuni Kos di Temukan Meninggal , Diketahui Saat Aroma Busuk Mulai Tercium

 

KEPRIONLINE.CO.ID, TANJUNGPINANG – Seorang pria paruh baya, Muhammad Efendi (67 thn) ditemukan warga sudah tidak bernyawa di rumah kontrakannya di Jln. Raja Fisabilillah, RT 3/RW 1 No. 9 Kelurahan Batu IX, Tanjungpinang Timur sekira pukul 10.00 WIB, Senin, (23/07/2018).

Pemilik kontrakan, Faharuddin Nasution (62 thn) mengatakan atas laporan warga bahwa aroma bau busuk yang berasal dari rumah kontrakan miliknya sangat mencurigakan.

“Warga memberitahu saya, sudah 3 hari bau busuk dan lalat sangat banyak berasal dari rumah kontrakan saya yang dihuni oleh almarhum. Warga mengira mungkin bangkai kucing. Tapi karena bau nya semakin menjadi-jadi, saya dan ditemani warga mencoba membuka pintu yang sudah tidak terkunci. Kami lihat tubuh almarhum sudah tergeletak membusuk. Banyak belatung dan lalat ditubuhnya. Lalu kami melapor ke Polsek Tanjungpinang Timur,” katanya kepada keprionline.co.id.

Menurut keterangan pemilik kontrakan, almarhum sudah lama mengontrak rumah kontrakan miliknya.

“Sudah hampir 10 tahun dia mengontrak. Membayar per 6 bulan. Sehari-hari yang kami tahu almarhum adalah seorang paranormal. Dia berasal dari Medan,” tutupnya.

Sementara itu jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk divisum. Belum diketahui penyebab pasti kematiannya. Aparat kepolisian masih menyelidikinya.

(KEPRIONLINE/,TANJUNGPINANG/MANURUNG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *